Tuesday, March 31, 2009

Bsd for 2 days, part two

(nih lanjutannya) and we took his picture when dia beol on maira's camera (foto nyusul) aih jijik bgt ya. yaudah krn kita capek kita balik ke mobil dan caw pulang. eh tau ga siapa yg nyetir mobil keliling bsd? vira! sumpah ya jago bgt dia nyetirnya. beloknya mulus, markirinnya asoy, aih jago bgt deh. jd iri unyu-unyu. pas balik, kt pada sarapan dan mandi. abis itu bergossip ria lalu kita lunch sambil ntn dvd confession of a shopaholic. abis itu pada mau hunting baju di suatu tmpt yg gue lupa namanya. barangnya keren2 loh and about the price? no prob, its so cheap. maira beli sweater sama apa gt, nabila gaya dimi gue beli rok, tika andini vira gue lupa beli apa. pokoknya murah bgt deh gue udah kalap aja liat stuff yg kewel kewel itu. tp berhubung duit yg gue bawa pas-pasan, jd cuma beli 1 item doang deh. trs kan panas bgt disana gue, vira sm maira msk mobil duluan trs masang ac gede bgt ahaha trs kan udah tuh pada pulang. berhubung udah jam 3 jg kt mesti pulang dan bsk sekolah (oh damn) jd kita pulang by taxi lg huehe nice weekend. syg bgt yg cowo gtgt ga dateng, padahal yohanes sama devin mau dtg tp karena udah malem jd gajadi krn kejauhan. cipud jg nih sm khalila huhu.

ps: foto nyusul ya:b

No comments: