Tuesday, March 31, 2009

unek-unek

first, i wanna say happy birthday to my beloved pretend sister kak aisyah! ga kerasa jg ya kita udah setahunan kakak adean <3 btw, kok gue males bgt ya masuk sekolah uhuhuh rasanya tuh boseeen bgt ktm si itu lagi itu lagi. anak kelas gue yg pada hiperaktif ga jelas hobi ngebacot sana sinilah membuat emosi sesaat, guru-guru saraplah yg ngasih tugas ga pernah kira-kira ga punya hati bgt deh uh, capek tau ga mana gue kalo pulang sekolah naik angkot skrg T_T ya itulah cobaan zzz skrg udah jam 23:41 gue blm bisa tidur jg. tadinya mau ntn pussycat dolls (aih nicole scherzinger sexy bgtdah) live in london tuh di rcti, tp gue males ntn. yaudah gue nyalain radio aja eh ada lagunya bird and the bee yg liriknya kaya gini, "from the west to the east i'm........lalalalupa" gtdeh yaudah sambil nulis postingan ini hhhhh knpsih waktu kok cepet bgt ya kawan? knpsih? tau ga? kok gue males idup ya rasanya? hahaha ngelawak kayanya gue ga ada semangat2nya idup cihhhh yaudah ah gue mau nyoba tdr aja ah. see you tomorrow in april mop:b new month, new life, new lucky, new hopes. good night fellas!

No comments: