Sunday, March 22, 2009

Introducing my classmates

ini dia mereka-mereka temen seperjuangan gue dalam misi 2009: naik kelas 9 dgn nilai memuaskan huahauah

start from......
1. Abdul Hady. ini dia ketua kelas kita. punya muka yg mirip bgt sama Barrack Obama. tinggi bgt, item dan oon huahau dia bisa jadi ketua kelas karena menang suara doang. jago renang, suka dimarahin guru, dan sangat oon dalam pelajaran. bukan kriteria yg bagus utk menjadi ketua kelas:BBBB

2. Agung Suryono. no comment deh ya

3. Ajeng Vanadia. she's the only one Jauzza's friend in class. putih, baik, dan suka tersenyum:--D

4. Amsa Mustaqim. pas kelas 7 pernah suka sama tika (ya kan tik?) kalo diungkit2 masalah ini selalu ngeles. pinter dan mungil

5. Arini Adza Safarina. pinter, pake kerudung, pernah nangis dimarahin pak In ****p (ampun)

7. Azmi Luthfi S. sumpah ini orang punya kelainan bgt. masa kan waktu itu lagi permainan bk trs dia gamau ikut main udah gitu sok2 batuk gitcu aih anaknya aneh bgt. pas valentine tahun lalu pernah ngasih nabila coklat tapi ga ditrm gt, yaudah gua sm yg lain makan aja ehueh sabar ya mi--'

7. Betania Ratna. creative, funny, and smart gurlzzz

8. Deninda Firmanda Putri. gara-gara dia gue jd dpt nilai bagus pas ulangan pkn hihi thankyou denind:B

9. Elsa Rofiliana. demi Allah matematika nya pinter bgt. pelajaran lain jg pinter sih. wearing glasses. tinggi bgt kaya tiang listrik. ikut marching band di sekolah

10. Emanuela Sara Satriani. kalo diajak debat jago bgtbgt. mikirnya selalu masuk akal. pinter jg

11. Fajri Rachman. pernah dimarahin bu Martini(bm) sampe bm teriak dan kedengeran kelas sebelah gara-gara ketawan boong

12. Farah Fauziah. Putri Vioni's chairmate. she has long hair

13. Goffari Akbar. asisten gambar pak In huahau dia emang jago gambar

14. Innes Putri A. temen sekelompok matematika gue. 10 besar di kelas.

15. Jauzza Giovani. she has bitchy attitude. her hair is kinda kuntilanak sepet. really freak. belagu, songong bgt hellyeah

16. Kurnianto Tri Laksono. suka dipanggil Ucil sama pak In karena dia kaya liliput kecil bgt o_O ranking 1 dikls, smart but very stingy

17. M.Rheozomova Irvaan. fatty boy houhouh, ikut basket jg kaya gue:P

18. Mochamad Ridwan. mukanya sih bule tp gbs bhs inggris-....- tajir, kadang belagu bgt kadang baik, suka ngayal punya showroom ferrari yg di dkt citos

19. Maya Cissika. dipanggil SR sama anak kelas gue yg artinya Selera Rakyat(taugaaaaa maksudnya?)

20. M.Ghani Fauzi. apa ya gatau gue ga peduli:B oh ya, dia wakil ketua kls 8-5

21. Nabilla Dimitri. she's my true classmates!!!! she's also my chairmate. ga bnyk ngomong ya yg pasti cinta bgt gue sama dia(k) hidup gue ga berarti kalo ga ada dia di kelas mihihi

22. Nadia Gristira. halo halo ini akuuuu hihi aku bendahara kelas dan jg osis bidang basket (tp gak becus gtdech)

23. Niswati Handayani. anak osis jg loh dia hihih kalo midtest kan dia duduknya diblkg gue, trs suka gue contekin heueh 10 besar sih

24. Putri Vioni. nidjiholic bgt deh ya jgn ditanya.

25. Reyhan Pradipta. wearing braces. he looks like Rayi RAN huhauah duduknya dpn gue, jd kalo mau nyontek gampang. his chairmate is Septian.

26. Rezafakhri Irwan. suka ga jelas-.-

27. Sawung Haryo Purnomo. dari kelas 7 sekelas terus bzzz tp gua ga bosen sih soalnya emg orgnya kocak bgtbgtbgt. punya geng mainan namanya 'DUDUH CREW' dan #01 nya Boule (bodyguard of bule-->Ridwan) geng mainan jg dikelas. suaranya kalo lg ngedangdut kocak bgt, asli kocak bgt sampe ngakak ga berenti

28. Septian Budi Untoro. agak gendut, pinter jg, iseng, jail, suka ngecak-cakin gue sama ggggg. huahau

29. Sugi Indra Prasetio (/Duaja) dia itu mirip Sogi extravaganza loooh. kadang2 orangnya licik kalo gue cabut pasti gue dilaporin tai ah lu sug wewewe

30. Sulistya Utami. dia adalah koordinator pembiasaan membaca dikelas hihi terkadang dibantu Maya jg loh

31. Syihab Azzuhri. chairmate nya Ghani. hm hm idunno mau ngomong apa

32. Tisya Syandriani. dia punya kembaran yg mirip bgtbgt (namanya jg kembar-_-) namanya Tasya Syandriana kelas 8-6. cantik, putih, sodaranya kakak kelas

33. Vera Indriastuti. dia sekretaris II, sekretaris I nya Elsa hihi

34. Yana Andika. item, pendek hahah kalo baca alquran suaranya bikin merinding saking bagusnya hiiiiiii

additional:
ada 2 orang murid baru yg menjadi warga 8-5. mereka adalah:
-Sarita. dari solo nihhhh
-Vita. baik bgt deh dia demi Allah. dan ada 2 orang jg yang harus meninggalkan 68 di tahun ajaran ini:
-Tiratia. mantan ketua kelas, miss you tir:"(
-Thahara Adzania

oke udah ya, pegel nih ngetiknya

one of 8-5's family, Nadia Gristira

No comments: