Wednesday, March 18, 2009

duka perjalanan kermh cipud

nih ya sepatu basket gue ilanggggggg@*%#&%^@\ ilangnya dikelas gt kan waktu hari jumat gue taro di lemari yg ada di blkg kelas, eh ilang pas tadi gue liat. uuuuuuuh sedih bgt sepatuku syg hilang, raib, gatau dimana diambil siapa jg gue gatau kita blm sempet berpamitan ya sepatu:"( eh bytheway, kmrn gue dan juga dimitri+andini kermh cipud loooooh. hueheueh perjalanan kermhnya bikin otak mau meledak. kan kita for the first time ya kermhnya, dan lo mesti tau kita nyasar 3x bolak balik hhhhh. udah gtkan kita naik becak (dari rmh dimitri, kalo dipikir rmh dimi-cipud dkt lowh) jd kan kasian bolak-balik tuh. mana tukang becaknya sabar bgt lagi ya Allah berkahilah dia hihi. amin. trs kan kata cipud ada warung disamping blablabla berarti udah dkt rumahnya yaudah gue telfon cipud. here's the conversation.......

gue: cip rumah lu ada yg dkt tukang kayu gt ga?
cipud: hah? kaga tuh ay
gue: oh gt, trs di deket pagernya ada tulisan 'SENGA TEAM' ga? (apa pula ini)
cipud: au deh, pokoknya dkt gini gini deh
gue: hm ya okedeh

dgn gobloknya kita balik ke jalan sebelumnya padahal jalan msk kermh cipud udh didpn mata. ya pokoknya ribet bgt kan. 45 menit cuma buat cari rmhnya-_- dan ternyata, rmh cipud itu di dpn jalan yg tadi toko kayu itu. hhhhhh mana pas becaknya jalan ada anak kampung gt (hih tolong) kan gini nih........

andini: wes lg be*l buuu? (sambil menunjuk dan meneriaki anak yg SEPERTI sedang be*l itu)
anak kampung: wah anjing lu ngatain gua (sambil teriak ke arah kita dgn tampang kesel dan melempari kita dgn sesuatu)

ih ya Allah tolong. yaudah kan akhirnya nemu rumahnya tuh. niatnya gue pgn ngerjain tugas tp malah berakhir foto-foto o_O

No comments: