Tuesday, March 31, 2009

Bsd for 2 days, part one

nih ya kawan, gue pgn cerita ttg hari sabtu dan minggu kemarin (28-29 maret 2009) di bsd, rumah Savira Gadis Saphire (baca: sepayer--->kata andini) jd, sabtu pagi yg cerah gue bangun jam brp ya? lah gue jg lupa. yodalah ga penting jg kayanya. pokoknya gue mandi lalala trs caw ke rmh andini, disana bantuin andini nyiapin baju dll dan lalu kita berdua dianter kan tuh sama bokapnya andini kermh dimitri. nyampe rmhnya sekitar jam 1an and guess what? lg buru-buru mau jemput dimi ternyata tuh bocah malah ke mangdu (mangga dua) watdepak? yaudah gue telfon dimi dan finally kita deal buat ketemuan di rmh ertwinsylopelope. oke deh. mana pas di rmh dimi tuh ada orang gila minta2 rokok ke bokapnya andini (om wisnu) trs dikasih ajadeh selembar seribu rupiah bergambar kapitan patimura yg sangat charming dan gagah berani membawa pedang di tangan kanannya (bnr ga sih ngarang gue huahaha) yaudah akhirnya kita tancap gas ke rmh ertwinsy <3 di rmh tika gue sempet bete karena:

1. ga jadi ke kemang (kan rencananya sebelum ke bsd mau ke kemang)
2. cipud ga jadi ikut huh bete bgtdeh
3. khalila jg ikutan ga ikut
4. dimi lama bgt ke rmh tikanya
5. udah gerah gara-gara td nunggu dimi didalem mobil yg acnya ga dinyalain

pas msk ke kamar tika kan ada tian gitu, dia msh sd tapi pacarnya boo anak smp semua huahauah davita tuh si davita:b eits kok jd ngmngin tian cihhh? trs yoweslah gue hadapi semua kebetean itu dgn lapang dan ikhlas seperti aqsa dan madina(?) dan akhirnya si kucrut dateng jg tuh yekan. tadi katanya maira mau berangkat brg gue dll, tp gajadi krn mau berangkat sendiri. yasudlah. dan krn tidak ada yg sudi mengantar kita ke bsd, akhirnya dgn jiwa yg berani dan pengetahuan yg sangat dangkal tentang bsd kita ber3 naik taxi kesana! mana td bokapnya andini blg taxinya sekitar 200an lg. hhhhh okedeh gue cuma bawa uang 50ribu untuk 2 hari kedepan yg pasti akan sangat membahagiakan. 200ribu dibagi 3 orang? 66666. oh tidak uangku pasti langsung ludes dalam sekejap malah mungkin gue ngutang 16666 huahua itu dalam pikiran gue ya dan ternyata argonya hanya 78ribu + nyasar sana sini. perkiraan bkpnya andini ttg taxi 200rb meleset. alhamdulillah ya allah mksh. oh iya, thanks bgt ya buat medina(mau liat blognya?click aja namanya di blog-mate gue, promosiin blognya sbg bayaran karena dia udah nunjukkin jalan ke bsd dan sampai di kompleks rumah vira dgn damai, sejahtera dan adil) pas lg liat kanan-kiri mencari 'pavilion residence' tbtb gue ngeliat itu kompleks di kiri gue dpnnya delatinos (eh suka deh gue namanya) dan refleks teriak ('.') "WETS ITU PAVILION" dgn muka yg ga sante, taulah ya kawan ekspresi gue suka berantakan huahahah. oke akhirnya sampe jg dan rasa deg-degan gue berkurang krn udah sampe pavilion (td kan gue deg-degan soalnya takut ga nyampe huahaha maklum gue baru sekali apa ke bsd, uh pokoknya mksh bgt medina) tp kesialan itu ga datang lagi. ternyata satpam2 dpn kompleknya salah mengkaprah nama savira karena di komplek ini ada 2 nama savira. yg satu savira alazhar yg mempunyai ayah bernama didi dan savira 68 yg ayahnya bernama adi. udah nama sama, nama bkpnya mirip pula ckck. ternyata, nama orang tua itu sangat penting ya kalo ingin mencari rmh hahaha. okdeh. supir taxinya udah keburu nurunin gue dirmh savira alazhar itu. td sih vira sms andini, "lo msk aja ya gue msh diluar nih, ketok aja ada mba gue" tp dgn pdnya gue msk ke garasi si savira2 alazhar itu.

gue: maaf, rmhnya savira kan?
mas-mas: iya hehe
gue: anaknya pak didi kan?
mas-mas: he eh
gue: (perasaan td kata vira adanya mba deh bkn mas) viranya lg pergi kan? saya disuruh msk aja
andini: (ngangguk aja)
tika: (ngindar krn yakin bkn rmhnya vira)
mas-mas: yaudah bentar saya liat dulu (lalu msk kedalem rmh)
tika: eh serius nih rmh pira? td katanya mba
gue: mungkin dia punya 2 pembantu (sotoy)

tbtb ada satpam gt menghampiri kita,

satpam: eh dek, maaf salah org kayanya. vira dagu kan? (maaf vir)
koor: he eh pak
satpam: nah berarti rmhnya bkn disini. sini deh ikut saya
koor: jeh
gue: eh mas, maaf salah orang bkn savira hehe maaf ya
mas-mas: oh iya de

akhirnya, kita ditunjukkin jalannya sama pak satpam botak gembleng. dan kita jalan kaki lumayan jauh hhhh mana udah capek. yasud singkat cerita kita sampe di rmhnya, trs kita bikin surprise gitu pas dirmhnya. trs gaya, nabila, khalisha dateng. weee jd makin rame <3 trs malemnya maira jg dtg yihahahah. trs kita mau foto-foto outdoor gt kan ya di taman, tp itu udah malem bgt. merinding? sedikit. trs kita melewati rmh anak pak rt yg katanya ganteng <3 pas nyampe ditaman, ada mba-mba gt. masa deh andini mikir kalo mba-mbanya setan awkw pas balik andini tuh kaya ngeliat putih-putih gt ya jelas bikin semuanya merinding jd kita lari ngibrit sambil ngakak-ngakak capek bgt. nah pas jam 11 malem khalisha dijemput dia ga nginep (yah khal) yaudah gue ga nganterin dia krn gue ngantuk bgt trs tidur deh. tdrnya udah kaya dikandang sapi deh berantakan abis. tp gue, tika, savira tdr diatas jd kita tdr dgn tentram. bsknya mau ke taman kota bsd. ada 2 gt kan taman kotanya. kita datengin yg pertama, rasanya ada feeling ga enak ada masteng gt + kita saltum bgt. org2 pada pake celana training tp kita malah pake hotpants gt. yaudah kita caw ke taman kota kedua, rasanya lbh aman walau bnyk mastengnya jg. kita keliling2 gt kan tempatnya luas dan berbukit2. trs ada kalinya, and you know what? ada org boker ahuahua gatau malu..............to be continue. see bsd for 2 days, part two

1 comment:

Tika said...

ber4 tau ay, ada yang salah gitu