Saturday, March 21, 2009

he's more kebo than me

hello buddies, did you have to know that today, i was slept till' 2pm? HAHAHA yeah im really kebo today. tapi ada sih yang more kebo than me. he's kak okki jorki. waktu itu gue chat sama dia and here is the conv..........

kak okki: blm tidur km?
gue: blm kak td aku tidur dari jam 4 sore sampe jam 7 malem hahaha, kakak sendiri blm tdr?
kak okki: oh blm tuh ay, td kakak tidur 2 kali hari ini

omg, gue kira gue adalah makhluk terkebo hari itu ternyata...........msh ada yg lebih kebo dari gua huahauahau (hmm kalo dia sampe baca postingan ini gmn ya)

my plans for spend this saturday night:
-doing my indonesian homework
-watching tv
-making a cup of hot chocolate
-hearing my favorite radio station ever, prambors and join the quiz 'prambors around the clock' win it, and then get the cool prize. amin
-and doing whatever i wants. hari ini gue ga kemana2. males, ga dikasih uang, ga ada temen jalan, dan lg gaenak badan. wish me get well soon ya hihi thanks

No comments: