Sunday, April 5, 2009

I miss my tong-tong

pas hari sabtu kan ada acara ulang tahun gaya (kalo mau tau ceritanya, liat aja blognya tika. aku terlalu malas untuk menceritakannya hihi) trs gue pulangnya kemaleman. jam 10 dari kemang trs nyari taxi dululah, ngedrop si tika, rehan sama dimi dululah dan akhirnya gue sampe di rumah jam 12 malem. dan bokap gue melebaykan diri katanya ini terakhir kalinya gue jalan, katanya gue gaktau diri (dih enak aja), gue ga blh ke acara ulang tahun lagi lah, blablabla hhhh biasanya sih dia speak doang karena besok paginya dia udah baik lagi hahaha bagus deh. nih ya skrg gue kebelet pipis tp males ke toilet AAAAAAA gmn dongsky? gmn? ya pergilah ke toilet. oke oke. wait a minute, i'll be back for urinating.............. heya, i'm back. lega deh abis pipis. hm gue bingung deh mau ceritan apaan.

oh ya dulu gue punya kucing. kucing kampung gitulah tp dia gak kampungan kok haha dia bersih, bebas dari kutu, kuman, dan noda membandel (lu kira baju) nama kucingnya tong-tong, gatau tuh siapa yg ngidein nama kampung gini. gue ngerawat dia udah sejak dia lahir. ibunya si tong-tong kan suka kermh gue kan, trs tbtb dia hamil gitu dan akhirnya ngeberojolin anak-anaknya di rmh gue tepatnya di kamar pembantu gue di tumpukan bajunya wakaka sabar ya mba. pertamanya sih gue gak ada niat mau ngurus nih kucing. tp gatau knp jd diurusin sampe dia udah besar bgt. dia tuh manjaaa bgt. nih ya, kalo misalnya gue baru pulang bepergian dari tmpt yang jauh (contoh: bandung) dia pasti langsung lari-lari ke gue dan langsung gue peluk hihi totwit trs ngeong-ngeong sambil kepalanya ngusap-ngusap kaki gue. pokoknya kalo gue lg bosen gue main sama dia. dia tuh lincah, hiperaktif gtdeh houoh tp semenjak gue pindah rumah (dulu di cibubur kan), gue gak pernah ktm tong-tong lagi krn dia gak gue ajak pindah rumah lg huhuhu. apakbr ya dia sekarang? apa udah mati? (et parah bgt gue ngmngnya) trs skrg dia tinggal sama siapa?????? TONG GUA KANGEN SAMA ELU! (cie gue kgn ama si ntong) okelah smg dikau baik-baik aja ya. buat adirani, zahra sama indah pasti kgn jg kan sama ntong? yakan? ngaku deh huahahah kita kan pernah bermain ber5. yakan?

No comments: