Thursday, December 4, 2008

saman competition part 1

yow yow yow guys

gila capek banget gua hari ini suer deh gaboong berani kesamber geledek deh kalo boong heuheu.

ya jadi tuh gini ceritanya,saman 68 mau lomba di the ballezza yang depan itc permata hijau yang menang bisa ke brunei sama malaysia. gua dkk sebagai suporter saman 68 antusias banget soalnya nih yaaaaaaa kalo menang boleh ajak 10 suporter saman ke bruneinya itu. kul banget yakan (biasa aja sih)

last not but the least, gue sama rame-rame (which is devin, dipo, kevin arighi, khalisha, nabila, sawung, raihan, fahren, khalila, savira, ghani and tika) itu bakal jadi suporter disana. jam 10 pas istirahat pertama kita berangkat, dan ini tandanya GA ADA MATHEMATICS&ELECTRO CLASS! woohoo ini kul banget. then, kita naik apa kesananya coba tebak? karena ga ada yang bisa bawa mobil sendiri akhirnya kita naik ANGKOT SEWAAN seharga 70.000 alay abis tapi seru loh, seru banget malah. kita ngakak-ngakak di angkotnya. orang di jalan pada bingung "lah kok angkot 01 lewat sini?" yang seharusnya ke arah pondok labu eh ini malah ke blok m. terus nih ya, udah lewatin blok m, ex, pi, malah sampe monas taunya kita nyasar cuy! padahal kita bawa koper yang isinya penting gitu deh buat tampil saman. terus kita panik kan tuh

damn. ujan pula. deres banget malahan. ya karena khalisha gamau kebasahan yang mana dia duduk deket jendela, maka jendelanya dia tutup dengan seenaknya tanpa menghiraukan kita yang udah ga bisa ngirup 02. dan ini bau keringet bercampur2. jorok abis.

koor: (protes) eh anjing apaan nih panas banget buka dong
khalisha : (diem dan mikir) hoh iyadeng panas juga, buka deh

akhirnya dibuka juga. anginnya pada masuk gitu ke dalem. enak banget sumpah poni gua ga lepek lagi. selamet tuh yekan

ya pokoknya gitu deh kita panik bgt karena kopernya harus cepet nyampe tapi nyatanya kita masih nyasar dan stuckkkk ditempat karena macet gela. pasrah. eh tiba-tiba ada ide si kevin suruh naik ojeg ke bellezza duluan sambil bawa koper. savira jg ikut yekan dan ini ujannya makin deres. sabar ya vir, vin you are our hero and heroine!

pas udah sampe di lokasi, eh saman 68 udah selesai tampil sekarang lagi di komentarin. sial. sial. terus yaudah pas udah selesai anak2 saman meluk kita bilang makasih udah mau dateng. tadinya mereka udah kesel karena kita telat dateng tapi jadi terharu ngedenger perjuangan kita. terharu deh semua.

setelah itu ada break time yang lumayan lama dari jam 1 sampe jam 4 buat ngedenger hasil pemenang yg masuk grand final.

yaudah karena kita lapeeeer banget kita memutuskan nyebrang ke itc permata hijau. disana mereka makan tapi gua sih gaikut karena perut gua kembung T_T yaudah gua sama nabila main deh di amajon yega nab?

udah kenyang kan tuh? oke deh lanjut.
di sana tuh kea ada playground buat anak kecil gitu kan. ada lapangan futsal mini, lapangan basket mini, perosotan, jaring2, scooter dll. karena mkkb kita malah main disana! wkwk kita main futsal cewe vs cowo dan kevin, devin dan sawung sukses membuat gua kesakitan. kevin nendang perut gua. devin nendang mata gua pake bola. sawung nendang punggung gua aduh kul banget sakitnya. terus gua dendam tuh yaudah gua tendang balik tiga-tiganya pake bola. heuheu

20 menit main di playground. capekkk banget. abis itu makan es krim deh dibeliin dimi. thanks dimi!

break time abis. kita balik ke bellezza. awal-awalnya ada tarian gajelas gitu deh tapi yang deg-degan abis ini nih. pengumuman yang masuk final. uouo.

kita berdoa tuh yekan. sampe kalo masuk final andini bakal sujud sukur. nahhhhhhh loh sekarang pengumumannya. dibacain satu-satu. smp negri 11. smp negri 19. sma muhammadiyah 3. SMP NEGRI 68!!!!!!!!! WHOAAAAAAA KUL BGT AH ILOVEYA GUYS gila terharu gua huahau.

nah abis itu kita pulang deh. sumpah pegel banget. overall, kul abis hari ini.

xoxo

ps: maaf gua lagi suka ngomong kul-.-

2 comments:

Tika said...

cie ini seru bangettttttttttt!

Nadia Gristira said...

yappp betul sekali tik