Saturday, December 20, 2008

nilai raport

hello, mau tau nilai rapot gua? okay, let me tell you. here they are

start from religion, gua dapet score 86. lumayanlah ya. berarti gua masih punya iman yang kuat yakan wkwk terus, pkn tuh 77, bahasa indonesia 90, bahasa inggris 86, matematika 74, ipa 75, ips 81, seni budaya 76, olahraga 80, komputer (nilai blm tetap dikarenakan gurunya tdk pernah ambil nilai), plkj 86, dan the last is elektronika 70.

oke, plg jelek elektro. emg gua plg sebel elektro krn pelajaran tsb tidak pernah bisa gua mengerti. apalah itu transistor, resistor blablablahhh kita sering cabut ke uks dgn alasan sakit perutlah, sakit kakilah, pusinglah haha yakan dim? sampe-sampe kita disumpahin sakit beneran sama pak pendek a.k.a pak narno :P dan bnr aja, minggu dpnnya gua sakit beneran. jahat lu pak hahaha

hm udah dulu ya gua males nih, byeeee

No comments: