Monday, December 8, 2008

tomorrow

monday. yeah it's monday. and tomorrow is............hello final exam! we'll meet again tomorrow morning. kira-kira gua seruangan sama siapa ya? dimitri? pasti. sawung? ghani bebek? pasti juga secara kita sekelas dan absennya 20 keatas. but, i mean gua seruangan sama kelas 7 atau 9 nya idk.

talking about gua udah belajar atau belum, pasti jawabannya udah dong. iya udah tapi belajar agama doang -_- matematika? (mikir) gatau deh. kayaknya belum belajar deh hauhuah apa banget deh.

agama tuh ada 8 bab yang mesti gua pelajarin, tapi baru 3 bab yang gua hapalin. afk ya

SHITTTTTTT! males banget gua belajar. semoga aja besok gua bisa ngerjain ulangan umumnya dengan baik gimana pun caranya meski dgn menyontek dan semoga (pak)in, (bu)martini dan sebangsanya gatau kalo misalnya gua jadi nyontek. amin amin amin :P

OH IYA! gua minta doanya ya smg gaya cepet sembuh. sekarang dia di rspi gua belum sempet jenguk rencananya besok tapi gatau jadi apa ngga. okay? let's we continue our study. so see soon you my blog! mmmmmwach hope my exam will success amin hihi

No comments: