Sunday, December 14, 2008

my sunday tradition

welcome back sunday. the laziest day in one week. tapi hari ini gua ga males-malesan di rumah soalnya gua ke pasaraya sama mommy(alah biasa jg manggil enya') hehe eh tapi you know ga guys? gua gamandi ke pasaraya wkwk. embrassing. tapi ya gt kenyataannya. gua ga ngebuka aib ke publik loh cuma gua tls aja dlm blog ini jadi beruntunglah kalian yg membaca postingan kali ini dan finally mengetahui my bad habit khususnya ritual gua di hari minggu :PPPP

jadi tuh ya sebenernya gua nginep di rmh sodara gua dari hari senin gt deh jd berangkat brg dia tp plg gua dijemput. eh tapi gaenak ya manggilnya dgn kata 'dia' okay, call her tata. nah minggu gua rencana pulang. tadinya gua mau ikut tata nonton ke konser apalah itu pokoknya ntar tata disana bkl main piano. nah tp karena gua males:p (i'm sorry,ta) gua jdnya gaikut. krn bosan akhirnya gua ke pasaraya aja dah tuh jam 2an. kaga mandi kaga apa cm semprot parfum ganti baju blabla gua berangkat and call my mom untuk ketemu disana.

pas di pasaraya nyokap gua gatau kalo gua gamandi. wkwk di sana ya gitu-gitu aja makan sama window shopping aja trs ada market sale gt pas weekend di pasaraya dan gada yg menariklah ya. akhirnya nyokap nelfon someone dan gua diajak cabut dari pasaraya and went to the tea addict. cafe gt deh. dan ternyata ada tante gua terus si mommy ngobrol dah tuh sama si tante. gua dicuekin. disitu cuma dgr omongan mereka, belajar ips dikit krn bsk ulum ips dan tinkom, sama minum teh. gua pesen yg sweet vanilla (padahal pgn yg caramel tp kata mas2nya ga ada gt loh yaudah akhirnya gua psn vanilla aja)

abis dari situ kita misah sama tante dan mau balik ke rmh tata buat ambil baju terus plg. udah dirmh tata, gua nangis krn mau pisah ama tata si anak tarakanita 1 ini wkwk tp akhirnya gua plg deh ga nangis lg :P

sampe di rmh barulah gua mandi wkwk.

now 21:45 and this is time for me to have a nice dream. okay see you later at my next postingan ya. kiss bye

No comments: