Saturday, December 6, 2008

nyontek pas ulum

oke 2 hari lagi ulangan umum. senin and then selasa. taulah gua tuh bego jadi gatau deh mesti ngelewatin 5 hari ini dengan model apa. oh ya gua tau! nyontek aja depan belakang. ini terbukti ampuh daripada mesti online di hp menanyakan jawaban. ini fatal banget karena gua udah pernah ngalamin yang model kayak beginian dan sukses membuat gua dan dimitri (dia kena juga lagi ulum sambil ol) berakhir di ruang bk. sempet disita sih hp gua dari pagi sampe pulang sekolah dengan status online. pas gua liat hp buset banyak banget yang nyapa dan nanya jawaban. haha belum kena sih. hati-hati aja kalo mau sukses ulum dengan cara begini :p

2 comments:

Tika said...

cie jagonya contek, saking jago sampe ketauan gitu deh aya...................

Nadia Gristira said...

aih jadi malu