Tuesday, December 2, 2008

sick

hello, 3 hari (senin, selasa, rabu) ini gua sakit flu sama demam gitcyu dec. sebenernya tanda-tanda gua mau sakit udah ada sejak hari sabtu 29 november pulang dari haqata. badan gua rada-rada gaenak. terus minggunya pas gua bangun tidur tenggorokan gua gaenak huhu dengan semangat sentausa mengantarkan rakyat indonesia ke depan pintu gerbang (lah?) gua besok mesti masuk sekolah karena ada pelantikan osis (fyi gua menjabat sebagai subsie basket) dan ngumpulin tugas matematika dari bu martini yang belum gua kerjain. besoknya the first day in december yang (sangat) cerah itu gua dateng ke sekolah pagi-pagi banget sekitar jam 6 karena ada latihan pbb buat pelantikan osis dengan suara yang udah berubah jadi seksi, seseksi dewi persik. akhirnya ya blabla selesai pelantikan osis gua langsung balik ke kelas. eh masa ya tadi nirmala junior gua pingsan gitu deh pas lagi pelantikan dan temen-temen gua ngira gua yang pingsan ckck yaudah deh pulang sekolah suara gua makin ilang dan makin seksi terus udah capek kayak gini tiba-tiba ada suara yang manggil anak osis, "assalamualaikum, panggilan kepada anak osis ditunggu di kelas 8-4 karena ada rapat" wah tai deh haha finally gua pulang tuh dari sekolah jam setengah 5 dan nyampe jam 6an. sampe di rumah langsung mandi,makan dan TIDUR hauha pegel banget. besok dan besoknya lagi gua gamasuk oh iya happy belated birthday my cool classmate Dimitri! maaf ga bisa nemenin lu ulangan agama dan dimarahi oleh guru selama 2 hari ini

2 comments:

Tika said...

waaaaaaaa kan pas disini aku kangen kamu banget ayyyyyyyyyyy hihi

Nadia Gristira said...

aduh tika aku jadi malu :P