Saturday, December 6, 2008

saman competition part 2

hey guyssssss, akhirnya hari yang ditunggu dateng juga ya. oke gua mulai cerita ya........

sabtu, 6 november 2008 itu grand final lomba saman yang sebelumnya udah gua ceritain kan? deg-degan abis walau gua cuma supporter. gua aja deg-degan gimana yang anak saman ya?

jam 6.30 gua bangun hoaaaaahm masih ngantuk gila gua, kemaren capek banget nungguin latihan saman sampe jam 5an. terus gaya demam gitu kan huhu padahal besoknya dia tampil tapi get well soon ya semoga ada keajaiban. oke balik ke yang gue baru bangun tidur. abis itu langsung minum susu sama roti gitu deh

jam 7.10-8.30 main ps sama herby heuhe ya abis itu mau mandi tapi gajadi karena tiba tiba nabila nelfon. dia nanya gua pake baju apa gitu. karena dia nanya gitu kan gua jadi yakin kalo dia ikut. seneng dikit gua.

jam 9.00 mandi siap-siap, pake baju blablahhh terus khalisha nelfon. ngomong apa gitu gua lupa.

jam 9.30 andini jemput gua dan langsung on the way kerumah tika dulu buat ambil skinny nya andini karena ketinggalan dan mau dipake. eh gua kira tika ikut, taunya mandi aja belum -,- yaudah akhirnya dia gaikut.

jam 10.45 sampe sekolah. yang anak saman di make up gitcyu terus ya dandan gitulah.

jam 13.00 berangkat ke bellezza terus pas udah sampe kira kira jam setengah 2 yg saman pada latian lagi. dan tau ga guys?KITA NOMER UNDIAN ATU MEN. ya gua sih udah dag dig dug jeger aja.

pas mereka tampil, gua dan supporter merinding ngeliatnya takut ada yang salah. ada sih tapi cuman 1x gitu.

terus tampillah yang ke 2, ke 3, ke......, dan ke 7 akhirnya.

saat penjurian itu yang paling deg-degan. jurinya ngebacain dari juara harapan 2. dan ternyata itu dari smpn 68. sempet kecewa sih. andini, dimitri sama gaya nangis. juara harapan 2 itu sma muhammadiyah 3. juara 3 sma leci. juara 2 smpn 19 dan juara 1 itu labsraw.

emang gua akuin leci sama 19 paling kul. tapi nih ya, kita lawan sma ya pasti kalah lah gimana sih. tapi yaudahlah bangga juga kita ngalahin smpn 11 sama alarm.

finally kita pulang dengan rasa haru dan bangga.

selesai.

No comments: