Saturday, February 28, 2009

saturday night

hello buddies, tadi gue baru aja pulang dari pim buat ngerayain ulang tahun mamakuuuuu hehe sebenernya ulang tahunnya tanggal 25 februari (HAPPY BIRTHDAY MAMAAAAAAA) ya tapi belum sempet dirayain. tadi gue juga ketemu kiky loh. kan gue lagi jalan sendiri gt eh tiba-tiba ada yg megang bahu gue gt eh tau2nya kiky haha gue cuma bentar sih di pim. pas jam 5 laggsung balik. hmmmm pas hari kamis tumben loh seru, knp? elektronya praktek gitu biken mini police alarm. awalnya sempet gangerti gitu ya, tapi gua diajarin sama yang lain dan ternyata bisa tinggal di solder sama dibikinlah apanya itu terus kasih batere biar nyala. punya bule udah nyala kan tuh alarmnya, tp suaranya itulohhhhhh kaya kambing jelek bgt haha. well, minggu dpn gua mau nerusin lagi buat alarmnya. trs kemaren (jumat, 27-2-9) kita foto gitu buat buku tahunan kls 9 hehe bu martini agak membacot gitu deh disitu zzzzzzz

hmm udah dulu ya lg males nih gue heeee, bye

No comments: