Saturday, February 7, 2009

cinta oh cinta

1 minggu lbh dikit lagi ada event apa hayo? haha, valentine? hmm, you're right completely. 14 februari harinya cinta yakan (norak abis ngomongnya cinta) tapi sekarang, mungkin gue lagi pgn ngebahas cinta deh sepertinya wuhuuuuu.

fyi, i'm not in a relationship for now. dan itu gajadi masalah ya, gue jg sebenernya males punya cowo. pasti bawel deh dan ujungnya berantem secara gua males dan cuek intinya hahaha. waktu itu aja pernah ya pas gue ulang tahun (23 juni 2008 udah lama beddddd), si ehem mantanguananbangsat naujubillah ngajak gua ke citos, nah gua lg males kan sm dia eh gua malah ngabur aja ke rmh tasya sama temen2 tanpa blg ke mantanguananbangsat itu. terus dia udah sampe citos tuh ceritanya, dia kan blm tau kalo gua di rmh tasya (kasian bgt ya) trsnya dia nelfon2 gua. karena gua males, GUA MALAH MATIIN HP! wakakaka itu sumpah parah bgt. pokoknya ujung2nya berantem deh padahal jelas2 itu salah gue bgt kan? dan you know what? dia malah minta maaf duluan! uh to tuit tuit tuit baik bgt ya kamu dulu. sekarang? sampah!

sebenernya sih dari lubuk hati gua yg paling dalem (paru2 kiri sedikit, ketemu jantung lurus terus apasih-.-) gua pgn punya pacar (gua plin plan bgt ya tadi katanya gamau pny pcr) kalo punya pacar kan enak tuh ada yg merhatiin, kalo kita lg bete, ada yg bisa seseorang buat dilampiaskan yagasih? yaudalah daripada ngmngin cinta yg ga bermutu ini, gua sudahi saja ya kawan. i'm signing off, ciao!

No comments: