Tuesday, February 17, 2009

AZIZUUUL T.T

hari ini gua ga msk soalnya males meheheh maaf ya dim(classmate) gua suka gamsk gitu, soalnya keseringan males tp ya kadang sakit bnrn. pas hari minggu tuh sebenernya gua skt tenggorokan trs malemnya demam bsknya(senin) pgn ga msk tp gua inget pgn ke rmh jijul jd gua paksa msk. gua udah bawa sweater twebel, termometer, obat, minyak kayu pth, sapu tangan buat pilek gua semuanya gua bw buat jaga2 kalo sakit gua makin parah. pas di kls demam gua sampe 38,berapa gitu gua kira pas plg dari rmh jijul bkl makin parah taunya ngga!!! gila ajaib bgt malah sembuh gua haha. tapi agak nyesel jg sih gmsk hari ini karena ternyata setelah dipikir-pikir mending masuk hhhh tailah. by the way, perasaan gua dari kmrn tuh gaenak dan sedih. gaenak krn gua jg gatau knp trs sedih karena.........jijul!!!!!!!! bhahah gua msh sedih deh kalo inget kisah tuh bocah (buat yg blm tau ceritanya dia, baca aja ceritanya di blog tika/khalila) oh iya, kemaren kita kermh jijul jg looooh rame-rame, ada khalisa, andini, tika, khalila, gaya, nabila, cipud, dimitri, vira, fahren, tasya, devta, dan ajeng trs kan gua pake mobil tasya eh hebatnya kita nyasar padahal yg berangkat kan gua duluan daripada fahren, khalisha dll eh yg nyampe malah mereka duluan jahahah trs pas masuk kita ketemu nyokap dan bokapnya yg ternyata baik hati trs kita ktm adenya jijul jg namanya asa gitu cantik deh putih, trs ada kakaknya jg yg udah kuliah, cantik jg tp.........(maaf) agak jutek haha ampun dah ya. abis itu kt disuguhin minuman sama mamanya ijul. trs kan ya ada seseorang yg naro gelasnya di bwh, eh ketendang sama gua hahah basah deh tuh lante akhirnya gua pinjem pelan sama jijul dan gua pel tuh ya kan karena gua bertanggung jwb hehe. disana jg kita sempet foto2. kalo mau liat nanti ya msh ada di kameranya vira. pas jam 4an, tika, khalila, tasya, ajeng, devta sama siapa lg gua gatau plg yah makin sepi aja ya yaudah gua dan yg blm pulang lainnya ngobrol2 sama jijul di balkon. seru deh anaknya huhu jd mkn garela ya ninggalin dia. krn udah jam setengah6 dan ibunya dimi udah marah-marah@*&%^#\+ kita akhirnya plg dari rmh jijul. goodbye jijul! jangan bandel2 ya men, take care!!

we love you, jul:"(

No comments: