Thursday, February 12, 2009

kesel

gua lg kesel bgt ya sama orang yg inisialnya A, anjing bgt bangsat maunya apa sih babiiiiiiiiiii gua ga akan maafin lo karena lo udah ngeginiin temen gua fufufffffffu bibir kuda nil aja belaga hhh. ngomongin orang yang ngeselin tuh banyak bgt loh, ada si ehem yg badannya gede itu tp sok kurus udah berasa giselle bundchen padahal kaya pret-dung-dung-pret. gayanya udah selangit bgt sok gaul sampe norak ga nahan behhhh kalo nyindir jago bgt deh dia trs kan dulu dia itu bertemen sama yang ale-ale gmn gitu trs skrg kan ngga tuh dia temenannya udah beda gidu tapi lo mesti tau dong kelakuan dia gmn aduh 10 thumbs down bgt gila ngefans bgt gua sama lo bundchen!!!! trs yang ngeselin tuh gini, misalnya lg ulangan trs temen lo baik sebelumnya blgnya mau ngasih jawaban ntar gini gitu tenang ajadeh, eh pas ulangan malah gadikasih tau sok2 blm selesailah, apalah!?@*&@^*%& ngeselin ga sih pelit woooo eh maaf ya kalo ngerasa, ini bukan lo kok, serius deh. ini hanya kekesalan semata

3 comments:

Davita Kusuma said...

aaaaaaaaay gue tau a siapa gue juga kesel -___-

Nadia Gristira said...

bhaahhahaah tau aja

Davita Kusuma said...

taulah haha