Saturday, February 7, 2009

cegukan fever

hari ini gua cegukan terus deh, udah 3 kali. gua search di google ya katanya sih penyebab cegukan itu karena peregangan saluran cerna, minuman berkabonasi, merokok(?), terlalu banyak tertawa (mungkin bisa jadi), terlalu banyak menghirup udara, stress, ckck kira-kira gua knp tuh? terus nyokap gua tuh kayanya risih gitu kan ngeliat gua cegukan mulu, pas gua sama dia lg nonton tv bareng di ruang keluarga eh tiba-tiba dia blg gini,

mama: EH ITU ADA ULET!!!!!
gua: (spontan kaget dan langsung berdiri) MANA? MANA? WAAAAA
mama: ilang kan cegukannya? hehe

wa dahsyat bener nyokap gua ngagetinnya sampe gua refleks berdiri, hebat ya lu ma tau aja apa yg gua takutin:p jadi tips menghilangkan cekukan dari gua adalah mengagetkan seseorang sampe dia refleks melakukan sesuatu hauhuah

No comments: