Friday, May 1, 2009

do fun!

eh ini monitor komputer apa deh bikin sakit mata. btw, kemaren gue ke dufan loh sama temen-temen. ada gue, gaya, nabila, andini (pacarkuuuuh), maira, cipud, ertwinsy, dipo, devin, kevin, sawung, khalisha, fahren, raihan dan tentunya dimcum!!! sayang khalila ga ikut, nyesel gitu deh dia tadi di sekolah wkwk.

pas hari rabu kan gue bangun pagi-pagi tuh terus ya mandi blabla bla trs berangkat bareng andini, kevin dan dipo trs ketemuan di caktris. sempet kesel gara-gara raihan datengnya lamaaaa bgt huh tp yaudalah ya. trsnya kita ke blok m lalu berangkat dengan busway hihi. masadeh andini baru naik busway-_- sempet nyasar gitu deh tp alhamdulillah nyampe jg dufan sekitar jam 10an. terus dufannya sepi bgt asiiiiiiik deh finallly, gue naik ontang-anting, pontang-pontang sampe 2x terus ombang-ombang jg 2x sampe enek mau muntah, trs kora-kora sumpah ya gue baru pertama kali naik kora-kora dan rasanya ga enak bgt udah kaya mau mati bagaikan jiwa raga dan nyawa terpisah-_- gue sama gaya udah speechless aja pas di kora-kora pasrah mau turun ya ga mungkin hhh makin tinggi makin pgn melayang gue huhuhuh, trs niagara jg pas turunnya sama kaya kora-kora eh jadi inget tahun lalu deh pas lg ngantri niagara ada geng abu abu gitu kan ya ngeselin abizszsszzss, trs naik apalagi ya? hmm oh ya, arung jeram sampe 3x tuh ya saking kosongnya haha yg paling basah itu pas naik bareng devin kevin itu basahnya.......banget padahal yg pertama sama yg kedua gue kering2 aja trs star wars. gue tinggi1an score sama dipo tp gue malah kalah. dia scorenya 11ribuan nah gue 2rban wkwk jauh bgt. trsnya, naik bianglala, naik gajah2an sama dimi, sawung, nabila, tika, dipo itu abang2 yg ngomongnya ngomentarin kita mulu deh ckckc tangan gue lg keatas dikomenin fufufu. apalagi deh gue ga hafal trs abis dari dufan kita ke pantai naik shuttle busnya dufan, foto-foto, dan.....pulang! capek bgt seharian itu. nih liat aja foto-fotonya. blm semua sih tp liat aja okay


itu senyum gue asoy bgt


chayanQ cMuana... hahaha


i love these girls


ngestar wars, dipo sm fahren nemplok


my profpict on my fb right now


minta nelayan di pantai fotoin hahah

segitu dulu ya capek gue. masih ngutang foto di bsd sama ultah gaya ya BYEEEE

No comments: