Sunday, June 29, 2008

spanyol menang,Fahri potong jambang -_-

heeeeey sudah lama saya tak menulis wakaka, maaf ye blog gua males nulis sih. lagian internet rumah gua tuh ya, ckck ngajak tubir mulu duileh rese bet -_- ntar gua ceritain semua deh ya, janji dech akyu.

hmhm by the way, semalem final euro 2008 berlangsung, saya dan mama saya hanya menonton di rumah, walau begitu, tetep saja suasana rusuh. saya teriak-teriak kalo spanyol udah mau ngo gol-in. haha untungnya si torres masukkin atu wikikik. udah gitu gua taruhan nih sama si Fahri,Gaya,Andini. kalo misalnya spanyol menang si Fahri mau motong jambangnya. yang tadinya panjangnya se leher jadi sedagu wakaka, kalo gaya sih ngasih ceban (lumayanlah) nah si Andini nyuciin sepatu gua (ntar mau gua masukkin kecoa ah) hihi biar mampujjjjjjjjjjj.

2 comments:

Tika said...

oke deh aya &fahryyyy akiwww

Nadia Gristira said...

sialan lo tikkkkkkk