Wednesday, June 11, 2008

perang tipex with kevin

Pelajaran agama islam……..gua dan andini pindah ke paling belakang, di depannya ada Hisyam dan si (bacot) Kevin. Gurunya pak Adam jadi gua santai aja sambil online (beh kalo pak Fred yang ngajar jangankan online, nyengir kuda aja digampar), terus Andini ngelemparin kertas ke kepalanya Kevin wakakaw Kevinnya belum nyadar tuh. Jadi terus aja Andini ngelemparin cekaceka dasar ga ada kerjaan lu ndin ndin -_- gua sih kaga ikut-ikutan yeeeeeeee! Eh tiba-tiba Kevinnya nyadar pas dia megang-megang rambutnya gitu (hmmm mungkin dia punya kutu kali ya zz)

Kevin: wah anjing nih yang ngelemparin! (sambil nyari benda punya andini/gue yang bisa dijadikan pelampiasan kemarahannya)

Akhirnya dia nyoret-nyoret catetan agama gue pake pensilnya yang panjangnya paling cuma 3cm itu. Terus another crime yang ia lakukan, dia ngejatohin tempat pensil gua sampe berserakan dan mencoret tempat pensil gue yang berwarna putih mulus itu dengan mini pencilnya lagi. KOK JADI GUA SIH YANG KENAAAA? Eh si Andini malah cekikin -_-

lalu lalu, gua coret aja kaos kaki Kevin yang baunya kea jengkol pake stabilo kuning ngejreng wkwkwk dia ngebales numpahin tip ex ke tangan gua rawr gue balik naro tangan gua yang ada tip-ex nya ke celana dia, nyeh mampus lu kena tip-ex sendiri! Dasar kevinnya pendendam, dia merencanakan untuk membalasnya, kali ini dia mau ngasih tip-ex ke rok gue dengan gumpalannya yang tebeeeel banget. Untung masih jam pelajaran semoga aja tuh tip-ex udah kering. Eh faknya, tiba tiba bel pulang malah bunyi, kontan gue menjauh dari tempat duduk dan menghindar Kevin. Tapi, gua malah terjebak di depan pintu kelas, mau ke bu Ngatirah tapi gabisa gara gara gabisa jalan (kabanyakan orang) dan akhirnya, gumpalan tip-ex itu mengenai rok biru tua gua yang malang “CEPROT” -________- wah anyingggg rok gua penuh tip-ex! ARRRGH! KEVIN SIAP SIAP GUA BANTAI BESOK, PARTAI LU SAMA GUA!

Wah nasib, untung nyokap gua ga marah HAHAHA AH IYA ULANGAN UMUM 5 HARI LAGI LOOOOH ! Huhu semuanya doakan saya naik kelas yayayaya, yang doain gue doain juga deh semoga naik kelas AMIN.

NB : pr yang belum, ips (LKS + 50 soal percobaan ulum) bk dan b.inggris aduh mana banyak banget lagi cuih

No comments: